Tentang Gerakan Umrah Gratis: Seribu Tangan Untuk Bergegas ke Baitullah

Perjalanan ke Baitullah selalu menjadi hal yang aku rindukan. Selalu terbayang, bagaimana keindahan dan kekhusyu’an yang akan terasa. Melihat update informasi dari teman dan saudara yang mendapatkan kesempatan berkunjung kesana ataupun melihat deretan foto di dunia maya, ternyata belum cukup untuk memberikan kepuasan pada rasa rindu ini.

Perjalanan ke Baitullah terasa sangat sakral bagiku. Namun, ternyata perjalanan suci itu bisa jadi hanya upaya untuk mengumpulkan harta duniawi bagi sebagian orang. Tega! Perjalanan bagi orang terpilih itu dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi mereka sendiri. Banyak korban yang harus menanggung akibat dari perbuatan buruk mereka.

Kasus biro travel yang menipu jamaah selalu saja ada. Perjalanan indah itu menjadi tidak bermakna di mata mereka. Menjual harapan palsu, yang tidak disadari oleh calon jamaah yang telah memendam rindu.

Untuk mereka yang selalu merindu, aku ingin sekali membantu. Tidak terduga, jalan baik itu tiba dan dipertemukanlah aku dengan sekumpulan orang baik, yaitu Mas Fahd Pahdepie dan Mas Argo Wibowo, juga orang baik lainnya. Mereka yang juga memiliki rasa rindu yang sama, tidak terima dan merasa tersakiti. Memulai dari hal sederhana, harapannya kami dapat memberikan kesempatan bagi mereka yang memang pantas untuk menempuh perjalanan suci ini.

Gerakan Umrah Gratis

Gerakan Umrah Gratis, menjadi awal langkah kami untuk memberikan perubahan. Sederhana memang, hanya sekumpulan orang baik yang ingin memberikan yang terbaik bagi mereka yang sangat baik. Bukan melulu akibat didzalimi oleh biro travel yang buruk, tetapi juga karena tidak/belum memiliki kesempatan untuk sampai ke Baitullah.

Sebagai seorang yang hanya bisa membantu melalui rangkaian kata, aku mengajak kamu, kamu, dan kamu yang ingin menjadi bagian dari kebaikan ini sebagai Relawan untuk Tim Story Telling. Bersama, kita akan menyampaikan pada dunia tentang kebaikan melalui rangkaian kata. Relawan untuk Tim Verifikasi Data akan memberikan informasi yang valid tentang calon jamaah yang menjadi target Gerakan Umrah Gratis. Melalui jemari kamulah, kesempatan Saudara kita untuk akhirnya menempuh perjalanan ke Baitullah semakin besar.

Jika memang memiliki ketertarikan untuk bersama memberikan yang terbaik, silakan langsung berikan komentar pada postingan ini. Selain itu, kamu bisa juga menghubungi aku, Talita Zahrah, di email talita.zahrah@gmail.com, ya. Informasi lengkap tentang Gerakan Umrah Gratis, dapat kamu lihat di website www.gerakanumrahgratis.com atau Instagram @GerakanUmrahGratis.

Sendiri mungkin kita bisa, namun keindahannya akan lebih terasa jika bersama.
Gerakan Umrah Gratis, Seribu tangan, Seribu Jalan, Bergegas ke Baitullah.

PS. Terima kasih teman-teman di Kitabisa.com yang juga membantu. Ada harapan yang disampaikan langsung oleh Mas Vikra Ijas nih, “Semoga semakin banyak yang akan terbantu melalui Gerakan Umrah Gratis. Aamiin.” Aamiin 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s