Sister Menulis : Menulis ala Jurnalis

​Oke. Meskipun namanya Depok Menulis, kami memutuskan untuk gak berkegiatan di Depok saja. Karena, tempat untuk berkarya itu dimana saja, bukan? Makin banyak teman, itu menyenangkan, kan? Kemungkinan untuk bertemu jodoh pun akan semakin meningkat. #eh

That’s why, Depok Menulis merencanakan kegiatan bersama Sisternet dan mengadakannya di Jakarta. Workshop Sister Menulis ini akan rutin diadakan, dengan tema yang berbeda setiap pertemuannya. Tema yang diangkat kali ini spesial untuk Teman Nulis yang gemar menyampaikan reportase di media online mengenai berbagai peristiwa yang terjadi di sekitar dan ingin tahu seluk beluk menulis di dunia Jurnalistik. Hmm.. gak spesial banget juga sih sebenarnya. Pokoknya, kalau kamu minat ingin belajar nulis, kudu daftar dan dateng, lahh!

“Menulis ala Jurnalis”

Sabtu, 26.11.2016 | 09.00 – 12.00

Grha XL, Lantai 2, Studio 2

Jl. DR. Ide Anak Agung Gd Agung, Lot E4-7 no. 1

Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Team Sisternet dan akutahu.com akan berbagi cara untuk membantu kamu dalam menemukan fakta menarik. Gak cuma itu aja, kamu juga diajarkan untuk mengetahui dan memanfaatkan trending di sekitarmu untuk membuat reportase yang keren.

Selain ilmu oke, banyak hadiah menarik yang menanti kamu, Teman Nulis. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan GRATIS! Yeayyy!

Daftarkan diri kamu via email ke depokmenulis@gmail.com dengan subject: “Daftar #SisterMenulis 26/11/2016” dan menyertakan informasi berikut ini:

1. Nama

2. Akun IG/Twitter

3. Blog (jika punya)

4. No. HP

5. Email

Yuk, asah dan pertajam insting reportase kamu dalam menyampaikan fakta hingga menjadi berita terpercaya. See youuu!

#DepokMenulis

#SisterMenulis 

4 thoughts on “Sister Menulis : Menulis ala Jurnalis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s