My Healthy Resolution : Zumba!

Awal bulan Oktober 2016, saya memutuskan untuk membuat list Healthy Resolution. Alasannya sebenarnya sederhana, badan udah terasa gendut banget. Hiks. Kayaknya udah berat aja gitu untuk berkegiatan, belum lagi gampang capek dan baju makin banyak yang gak muat! #kusedih

Yasudah, karena sudah akhir tahun 2016 dan menuju tahun 2017, saya memutuskan untuk mulai hidup lebih sehat. Caranya gimana? 

Kalau mulai dari makanan, sepertinya terlalu berlebihan, karena saya doyan makan. Eh, gak kok. Karena, saya belum diskusi dengan pakarnya dan belum niat banget untuk memulai dari apa yang saya konsumsi. Akhirnya, saya memutuskan untuk mulai olah raga dengan rutin.

Setelah sebelumnya jadwal olahraganya se-enak-jidat, saya bertekad untuk mulai olah raga rutin seminggu sekali. Tapi, apa, ya?

Sudah lama saya ingin mencoba rutin berkegiatan di Lilou Sport, maybe this is the right time. Awal November 2016, saya memutuskan untuk menjadi Member dari Lilou Sport. Selain karena sudah membulatkan tekad, kalau daftar awal bulan untuk jadi Member di Lilou Sport (biasanya tanggal 1-7) akan mendapatkan diskon khusus. Fufuufufu. 

Lilou Sport menyediakan fasilitas dan kelas olah raga, khusus untuk perempuan. Saat ini, kelas yang bisa dipilih adalah Yoga dan Zumba. Jadwal kelas ini ada setiap hari dan diinfokan oleh pihak Lilou setiap awal pekan.

Jadi, kalau kamu mau ikutan, tinggal menyesuaikan jadwalnya saja. Gak mengikat, jadwal kelas olah raga di Lilou disesuaikan sedemikian rupa dengan para Membernya. Fleksibel banget, deh! Jadwalnya bisa kamu lihat di sini, nih. Silakan dicek yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan kamu, yaa!

Karena saya kurang (belum) suka Yoga dan penasaran dengan Zumba, so ​I tried Zumba for the very first time. Iya, maaf kalau basi. Hahaha. Meskipun masih banyak salah, yaa gapapa. Masih ada kelas selanjutnya dengan target yang ingin dicapai. Ya, gak?

Selain olah raga, Lilou juga mengadakan kegiatan kreatif lainnya dengan memanfaatkan space yang ada. Kegiatannya seputar make up class, hand-craft class, dan sejenisnya yang cocok banget untuk perempuan aktif yang kreatif.Untuk kepo kegiatannya, bisa mampir ke Instagram Lilou Space.

Do’akan aja supaya istiqomah olah raga, yaa. Target awal sih bisa rutin untuk Zumba 1x seminggu gitu, di Lilou.

Let’s Get Out of Your Shell! 💪

#malamminggujomblo

#myhealthyresolution

Leave a Reply

