Dear Kamu : Untuk Mbak Online Shop

Dear, Mbak Online Shop yang ku sayangi karena dagangannya..

Masih sibuk balesin chat lainnya, Mbak? Bales chat aku, kapan?
Padahal aku udah ngikutin format, lho.. kenapa kamu balesnya masih lama aja. Aku udah chat kamu sesuai format, karena takut kamu marahin dan gak di respon. Coba liat aja itu bio IG kamu, “CHAT GAK SESUAI FORMAT ORDER, TIDAK DILAYANI”. OMG, Mbak. Aku udah keburu ngeri. Padahal aku cuma mau punya baju pink dan celana biru itu. Hiks.

Mbak, kenapa sih kamu jualnya baju, tapi tiba-tiba di IG kamu juga ada foto ayam ungkep, lemari sepatu, tempat makan anak, paket travel, sampai lidi-lidi pedes segala. Aku jadi bingung mau pilih baju warna apa. Soalnya, di posting terakhir kamu bilang, “CEK WARNA DI POSTINGAN SELANJUTNYA”. Pakai huruf gede juga. Makanya, aku langsung inisiatif liat posting selanjutnya, gak pake tanya-tanya, takut kamu omelin. Hiks. Eh, tapi yang aku liat, deretan warna warni cupcakes. Mana pilihan warna untuk baju yang mau aku beli, Mbak?

Mbak, aku udah nungguin banget nih produk gamis kece itu kamu produksi lagi. Pas kamu posting info bakalan share harga, warna, sama ukuran jam 5 pagi, abis Shalat Subuh aku langsung pegang hape gak mau ketinggalan dan kehabisan lagi. Tepat jam 5 kamu posting 1 gambar, aku langsung gerak cepat chat kamu supaya bisa booking gamis kece yang sangat dinanti. Tapiiii… apa yang terjadi.. postingan ke-2 kamu justru, “PRODUK HABIS HANYA DALAM 1 MENIT”. Whaaattttt… kesabaran aku, chat aku, pengorbanan aku, semuanya jadi sia-sia. Sakitnya itu di sini, Mbak…

image

Dear, Mbak Online Shop yang super keren

Aku tau kamu sudah terbiasa dengan semua pola itu, tapi aku sebagai pembeli kadang malah jadi stress dan bingung.. stress pilih produk yang sebenernya dijual yang mana, bingung mau ordernya gimana. Cobalah dirimu agak sederhanakan sedikit saja proses dan flownya dengan manfaatkan layanan transaksi online kayak gini, supaya pembeli amatir dan moody-an macam aku ini tetep bisa pilih ini itu. Hihihi.

Dear, Mbak Online Shop yang penyabar dan penuh kasih sayang

Terima kasih ya udah dengerin curhatku, udah sabar ngadepipin aku, udah baca surat aku.. Semoga makin sukses, laku, berkah. Mbak, jangan dibawa ke hati, yaa.. Ini semua murni bentuk perhatianku padamu supaya makin kece. Semangat terus, Mbaknyaaaa!

XOXO,
Pembeli yang sayang kamu

2 thoughts on “Dear Kamu : Untuk Mbak Online Shop

Leave a Reply

