Dear Me : Solution for Your Problems

Dear Lita,

Tau gak? Dari semua problem yang kamu alami ini, mungkin muaranya hanya satu: Kamu gak dekat sama yang kasih problem.

Coba kalau kamu dekat, kan bisa dikasih tau tuh apa solusinya. Mungkin bisa juga dikasih tau problemnya bahkan sebelum kamu sadar kalau itu emang problem.

Bisa jadi, alasan kenapa kamu sering gak dilihat sebagai perempuan juga itu. Kamu gak dekat dengan yang memutuskan kamu untuk jadi perempuan. Jadi, kamu gak dikasih tips dan trik untuk menyadarkan para pria itu, kalau kamu ada. Nyata. Setia.

Kenapa, ya?

Kok masih tanya.. hmmm… 
Tapi, memang wajar kalau kadang kita lupa. Manusia memang pusatnya lupa.

Lupa untuk bersyukur.
Lupa untuk menerima.
Lupa untuk ikhlas.

Apa aja bisa bikin kita lupa, bahkan sama yang kasih kita hidup.

Jadi, gak apa-apa kalau kamu memang kadang lupa. Asal jangan kelamaan. Jangan keterusan. Jangan keenakan.

Biar kamu gak lupa lagi, inget aja kalau kamu mau dilihat dan dianggap sebagai perempuan. Jika kamu ingat selalu hal itu, semoga aja gak akan bikin kamu lupa.

Semangat, ya.. Kamu bisa kok terus bertahan. Ini gak ada apa-apanya dibandingkan banyak keadaan lainnya. Ingat selalu, bersyukur tetap harus jadi nomor satu :)

XOXO,
Your Soulmate

image

One thought on “Dear Me : Solution for Your Problems

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s