Akber Depok Sudah 4 Tahun!

Saya mengucapkan terima kasih pada Pak Nukman, Pak Tikak, teman-teman member TDA Depok, perwakilan mitra, donatur, juga partner, dan peserta yang hadir di Kelas Perayaan Ulang Tahun Akber Depok yang ke-4.

image

Kalau melihat perjalanan Akber Depok hingga kini, saya jadi ingat kelas pertama Akber Depok yang saya ikuti. Temanya tentang desain grafis dengan guru seorang pakar desain, Mas Glenn Mars. Saya tidak bisa gambar, tidak tahu tentang desain, apalagi paham komposisi warna. Saya sekedar seorang penikmat. Tetapi, dari kelas itu saya jadi mengerti bahwa di balik suatu desain ada cerita yang bisa disampaikan dan setiap desain memiliki makna lebih dari yang terlihat.

Kelas ke-2 Akber Depok yang saya ikuti pun tidak kalah seru. Tema yang diangkat tentang optimasi WordPress. Pengajarnya adalah Mas Valent Mustamin yang saat itu menjadi perwakilan WordPress di Indonesia. Saat mengikuti kelas, sudah 2 tahun saya nge-blog di WordPress. Saya hanya paham cara update post dan langkah simple lainnya. Kelas itu benar-benar membantu saya untuk menggunakan WordPress dengan lebih optimal. Saya mengalami kuantum pemahaman tentang WordPress, karena mengikuti kelas itu.

image

Dari 2 pengalaman awal saya bersama Akber Depok, saya merasa bahwa disinilah tempat yang tepat untuk mengenal dunia dengan lebih luas. Saya mengenal para pakar dan professional di bidangnya, yang mungkin saja tidak akan saya temui jika tidak menjadi bagian dari Akademi Berbagi. Saya juga jadi bagian dari keluarga besar yang selalu saling mendukung satu sama lain.

Di tahun ke-4 ini, semoga Akber Depok akan selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi relawan dan teman-teman semua, tetapi juga bagi Kota Depok.

image

Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk teman-teman relawan, mitra, dan donatur yang selalu berusaha maksimal untuk mendukung Akber Depok. Semoga kita bisa selalu beri manfaat bagi banyak orang, ya 😊

Yuk, terus dukung Akber Depok. Bukan tentang berapa banyak kelas yang kami adakan, tetapi seberapa banyak manfaat yang bisa didapatkan. Karena apa? Karena, Berbagi Bikin Happy! πŸ˜„

image

Kelas Perayaan Ulang Tahun Akber Depok ke-4
Balaikota Depok, 30 Mei 2015

3 thoughts on “Akber Depok Sudah 4 Tahun!

Leave a Reply

