Bukan Sekedar Mendengarkan Musik

Musik sudah menyatu dengan kegiatan sehari-hari, seakan telah menjadi bagian dari gaya hidup. Setiap rasa kehidupan pun dengan mudah terwakili oleh musik, misalnya saat sedih, bahagia, bahkan rasa yang kita sendiri tidak dapat memahaminya.

Musik adalah teman setia dalam melewati masa kosong agar tidak semakin terlupa. Bisa saja saat diperjalanan, ketika menunggu teman, berjalan sendirian, juga sewaktu tidak ada kerjaan.

music_image001

Image Istimewa

Sebagai penikmat musik, saya selalu kagum dengan para musisi. Pemain musik, entah amatir ataupun profesional, merupakan sosok yang terlihat luar biasa bagi saya. Kepiawaiannya dalam bermain musik seakan ilmu magis yang sulit untuk dipahami. Ketika sukses menciptakan lagu, jenis kreativitas seperti itu lebih luar biasa lagi. Apalagi saat ‘memanfaatkan’ momen dalam kehidupannya sebagai inspirasi, sedih ataupun senang, lalu menuai sukses, benar-benar luar biasa.

Hari Musik Nasional (9 Maret) dapat dianggap sebagai pengingat untuk tidak hanya menjadi penikmat musik, tetapi juga menjadi pelindungnya. Karena, bentuk kreativitas itulah yang selalu menemani dan menjadi teman setia kita.

Selamat Hari Musik Nasional untuk para Musisi dan Penikmat Musik di Indonesia!

Maju terus musik Indonesia!

10/3/2015
00.10 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s