#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-9 : “Ketika Undangan Aku Terima”

Apa jadinya bila suatu hari
Tiba-tiba
Ada undangan dengan namamu dan wanita lain
Aku terima?
Sementara, selama ini aku tetap menunggumu dan berharap suatu saat bertemu untuk membicarakan kepingan hati yang tersisa

Aku sendiri pun tidak bisa
Bayangkan apa yang menjadi reaksi pertama
Saat undangan dengan namamu dan wanita lain aku terima

f288e7b930a1c79e4b86ec771bf975bb

Mungkin,
Aku akan tegar
Maksudku, berlagak tegar
Atau, aku akan buang saja dan menganggap itu tidak pernah ada
Tidak menutup kemungkinan,
Jika aku menangis kehilangan yang tercinta
Bahkan, aku bisa saja membuat keputusan besar
Yaitu akan datang dengan penampilan terbaik hingga kamu menyesal telah melupakan kepingan hati kita

Jadi, apa yang harus aku lakukan
Bila suatu hari
Tiba-tiba
Ada undangan dengan namamu dan wanita lain aku terima?

Leave a Reply

