#30HariMenulisSuratCinta Hari ke-7 : “Tunjukkan Padaku”

Sayang,

Aku tak pernah percaya tentang cinta pada pandangan pertama. Semua itu hanya bualan dan khayalan semata. Cinta seharusnya tumbuh saat kebersamaan dan berbagi rasa. Tetapi, saat melihatmu, cahaya matahari sore itu membuatmu terlihat semakin terang di mataku. Dirimu menempatkanku pada dimensi lain. Sekejap saja, aku rela menukar seluruh dunia untuk bersamamu. Berdoa sepanjang siang dan malam untuk ditakdirkan denganmu.

Sayang,

Meskipun aku begitu egois setiap kali memperlakukanmu, mengapakah kau begitu baik dan terus menyapaku? Senyummu adalah obat pelipur lara bagiku. Keberadaanmu adalah penghibur resahku. Kesabaranmu adalah harta terindahku. Sungguh, aku ingin terus menjadi seorang egois asalkan dirimu selalu ada disana dan menyambutku dengan seluruh kehangatan yang ada.

Sayang,

Kumohon, tunjukkanlah padaku, seberapa nyata rasa cintamu. Aku, gadis egois ini, merasakan, mengungkapkan dan membenci cinta yang abstrak secara bersamaan. Aku takut, saat cinta abstrak ini ku ubah menjadi nyata, kau akan pergi meninggalkanku. Selamanya. Sungguh, aku takut.

Sayang,

Tolonglah, ungkapkan secara nyata cinta itu. Tunjukkanlah pada dunia bahwa memang kau yang terbaik untukku dan aku yang terbaik untukmu. Biarkan diriku selalu ada untuk menemani setiap langkahmu. Ijinkan aku untuk selalu berbagi rasa dan saling melindungi denganmu dalam setiap helai nafas kita. Inilah janjiku kepadamu.

e46b2be9c0da7766806bfdfd2b161b5c

PS. I Love You

Leave a Reply

