Mencintaimu Dengan Sederhana

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

seperti sinar mentari yang menghangatkan senja

 

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

layaknya romantisme rintik hujan di suatu sore yang saling mesra

 

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

bagaikan angin malam yang dengan sabar menanti fajar menyapa

 

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

meski ku tahu itu sulit dan terasa tidak nyata

 

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

walaupun harus ku korbankan dunia untuk memilihmu semata

 

27 Januari 2015

00.30 WIB

6 thoughts on “Mencintaimu Dengan Sederhana

Leave a Reply

