SCARF Magazine Mengajak Perempuan Untuk Berbicara Tentang ‘Fashion and Art‘

Islamic fashion di Indonesia telah dirintis sejak lama. Namun, perkembangannya sangat pesat saat memasuki era millenium ini. Diawali dengan adanya komunitas Hijabers yang fokus berbagi tentang Islam dan fashion, hingga berbagai profesi lainnya yang mendukung perkembangan positif ini, tidak terkecuali media, fotografi, dan digital.

SCARF Magazine hadir sebagai media untuk Muslimah urban agar dapat mengaktualisasi diri dengan optimal beriringan dengan ajaran Islam. Untuk itu, SCARF Magazine selalu berusaha maksimal untuk dapat berbagi informasi yang bermanfaat bagi para pembaca. Berbagai acara pun diadakan oleh SCARF Magazine untuk memenuhi keinginan para perempuan, terutama Muslimah urban, dalam mendapatkan informasi.

Salah satu acara yang direncanakan rutin untuk diadakan oleh SCARF Magazine bagi perempuan adalah “Me Time with SCARF Magazine”. Kali ini, “Me Time with SCARF Magazine” telah memasuki penyelenggaraan yang kedua. Pada kali pertama, tema yang diangkat adalah ‘Happy Me, Happy Family‘ yang berbicara tentang bagaimana mencapai keseimbangan antara kebahagiaan seorang perempuan dan keluarga. Pada “Me Time with SCARF Magazine” kedua ini, tema yang diangkat adalah ‘Fashion & Art‘.

Banner Scarfmagzdotcom 960X480 REV

Diadakan pada Sabtu, 31 Januari 2015 di The Bridge Function Hall Aston Rasuna Jakarta, “Me Time with SCARF Magazine” dimulai sejak pukul 2 siang sampai 5 sore. Rangkaian acara menarik telah dirancang untuk memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta yang hadir, yaitu talkshow, make up tutorial, dan charity.

Sesuai dengan tema yang diangkat, talkshow pada “Me Time with SCARF Magazine” kali ini fokus untuk berbagi informasi, ilmu, juga pengalaman tentang  ‘Fashion & Art‘. Diera Bachir, seorang professional photografer, akan berbagi informasi tentang “How to Set Up a Fashion Photoshoot”, dilanjutkan oleh Puput Utami, seorang fashion blogger, yang akan sharing tentang “The Art of Blogging”. Selain itu, akan ada pula Photoshoot Make Up Tutorial oleh Wardah, Hijab Tutorial oleh Hijab Princess, dan Charity oleh Bait Al Kamil.

Semua informasi, ilmu, dan pengalaman yang bermanfaat ini bisa para peserta dapatkan hanya dengan 75,000 Rupiah. Harga tiket ini juga termasuk goodie bag, makanan ringan, dan berfoto di photo booth. Proses pembelian tiket dapat dilakukan melalui transfer ke Bank Mandiri 122.000.503.8263 atau BCA 421.234.9104 yang keduanya atas nama Aan Sumarna. Selanjutnya, bukti transfer pembelian tiket “Me Time with SCARF Magazine” ini dapat dikirimkan ke ira.sumarlin@scarfmagz.com dengan subject: Me Time.

“Me Time with SCARF Magazine” kali ini disponsori oleh Wardah dan didukung oleh Bait Al Kamil, Clozette Indonesia, Indonesia Hijab Blogger, Moussax, dan Hijab Princess. Media partner “Me Time with SCARF Magazine” adalah V-Radio. Bersama SCARF Magazine, jadilah bagian dari perkembangan ‘Fashion & Art’ di Indonesia dalam “Me Time with SCARF Magazine”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s