Scarf Magazine Mengadakan Event Tentang Kesehatan dan Kecantikan di 5 Kota

Scarf Magazine adalah Muslimah Urban Fashion Magazine yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pembacanya. Oleh karena itu, tidak hanya sekedar fokus pada kecantikan yang terlihat, Scarf Magazine pun peduli pada kesehatan yang menjadi modal penting bagi kecantikan yang sesungguhnya. Disponsori oleh Kiranti, Scarf Magazine mengadakan roadshow event “Healthy and Beauty Inside and Out“ di 5 kota, yaitu Jakarta (Universitas Al-Azhar), Tangerang (Moshaict Bintaro), Bekasi (Asrama Haji Bekasi), Bogor (Eka Lokasari Plaza), dan Depok (Depok Town Square). Scarf Magazine pun menggandeng beberapa komunitas hijabers di kota-kota tersebut untuk menjadi Community Partner.

Rangkaian acara pada event “Healthy and Beauty Inside and Out” benar-benar menunjukkan komitmen Scarf Magazine untuk peduli pada kecantikan dan kesehatan Muslimah. Talkshow ‘Gaya Hidup Sehat Muslimah’ dan Fashion Clinic adalah acara utama dalam event ini. Selain publikasi, dukungan komunitas hijabers dalam event ini adalah memberikan beberapa style Hijab Tutorial, Fashion Show, juga Cooking Class.

IKA_6398

Rangkaian event “Healthy and Beauty Inside and Out” selalu diawali dengan pembacaan Bismillah dan ayat suci Al-Qur’an. Selanjutnya, sambutan dari Temi Sumarlin sebagai Editor in Chief dari Scarf Magazine. Mimi Alysa dan perwakilan dari Kiranti menjadi narasumber dalam talkshow ‘Gaya Hidup Sehat Muslimah’. Editor in Chief Scarf Magazine, Temi Sumarlin, menjadi bagian dari talkshow sebagai moderator. Mimi Alysa adalah pelaku gaya hidup sehat yang telah menjalani pola diet Food Combining selama 1 tahun. Berbagai manfaat gaya hidup sehat yang dirasakan oleh Mimi Alysa siap dibagikan pada Scarf Lover, panggilan untuk pembaca setia Scarf Magazine, yang menjadi peserta event. Kiranti pun sharing tentang kesehatan reproduksi yang seringkali menjadi masalah utama setiap wanita, tak terkecuali Muslimah. Solusi tentang masalah reproduksi juga Kiranti berikan, agar Muslimah dapat menjalani hari-harinya dengan nyaman tanpa merasakan nyeri haid.

Fashion Clinic dipandu oleh Fashion Team Scarf Magazine dengan berbagi beberapa informasi tentang fashion, termasuk yang akan menjadi perhatian di 2014. Berbagai saran dan pertanyaan tentang fashion pun disampaikan, agar dapat menemukan style pribadi Muslimah tanpa harus meniru gaya orang lain.

Untuk menjadi peserta event “Healthy and Beauty Inside and Out” ini, peserta tidak perlu membayar alias gratis, asalkan melakukan pendaftaran. Setiap pendaftar yang telah tercatat dan menjadi peserta akan mendapatkan goodie bag menarik yang dibagikan di akhir acara. Goodie bag ini berisi majalah Scarf dari Scarf Magazine, produk Kiranti, dan syal yang didukung oleh beberapa pihak, yaitu Murasaki Handworks, Kami, Deyn Scarf, D‘Janting Boutique, dan Tahlia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s