European Higher Education Fair (EHEF) 2013

Erasmus Huis, 3 October 2013

“EHEF 2013 memberikan saya untuk kesempatan mengenal Lebih dekat berbagai Universitas di Eropa. Impian kuliah S2 di Eropa Semakin mudah dicapai. Semoga saya bisa Segera berangkat, wish me luck! “Talita-Zahrah ( www.talitazahrah.wordpress.com )

EHEFBegitulah testimoni disampaikan oleh Talita, salah satu rekan blogger Hadir pada acara “Bloggers Gathering – Affordable, Quality Education in Europe” yang diadakan Kemarin, hari Kamis tanggal October 3 bertempat di Pusat Kebudayaan Belanda, Erasmus Huis Jakarta. Kegiatan yang menjadi salah satu rangkaian acara menyambut datangnya pameran Eropa terbesar di Indonesia yaitu European Higher Education Fair (EHEF) 2013 merupakan ini sebuah sarana diskusi bagaimana mendapatkan tentang pendidikan tinggi yang berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Ada 25 orang rekan bloggers yang berpartisipasi mewakili komunitasnya masing-masing seperti Komunitas Guru Bloggers ASEAN Bloggers Kompasiana, Blogdetik, bahkan Komunitas Emak Bloggers (KEB). Hanum Salsabila Rais dan suaminya, Rangga Almahendra turut hadir sebagai pembicara dan menyampaikan pesan penting mengenai sistem pendidikan di Eropa, karena telah menyelesaikan studi S3 nya di WU University, Vienna, Austria.

Pasangan ini begitu terkesan dengan hampir semua aspek kehidupan di Eropa. Mulai dari budaya, kehidupan sehari-hari hingga pendidikan. Pengalaman berharga mereka ini dirangkum dalam sebuah buku berjudul “99 Cahaya di Langit Eropa.”

Nah, kalian bagi yang tidak sempat datang ke acara ini, jangan sedih! Kalian masih punya kesempatan untuk hadir di European Higher Education Fair (EHEF) 2013 diadakan yang di dua kota. Di Grand City Ballroom Surabaya pada tanggal 9 Oktober dan di Jakarta pada tanggal 12-13 Oktober bertempat di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Hotel. Ada 115 perwakilan universitas yang datang dari Eropa untuk bertemu dan menjawab semua pertanyaan tentang pendidikan disana!

Untuk pendaftaran dan info lebih lanjut silahkan kunjungi: http://ehef-indonesia.org/ – See you there!

***dikutip dari salah satu tim Edelman Indonesia (dengan beberapa perbaikan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s