Bukan Untuk Menjadi Cantik

Jadi perempuan itu serba salah. Cantiknya diumbar bikin banyak masalah, cantiknya ditutup dengan berhijab masih aja bikin masalah…

Menutup aurat memang membuat perempuan lebih cantik di hadapan Allah SWT, maka wajar mereka pun jadi lebih cantik di hadapan manusia. Tapi, jika dengan menutup aurat menjadikan perempuan lebih menarik dari mereka yang tidak menutup aurat, apa itu namanya? :(

Terlalu mengerikan jika hijab, kerudung, jilbab, khimar, dari seorang perempuan menjadikannya lebih menarik perhatian pria padanya. Padahal perempuan menutup aurat untuk menjaga dirinya dari berbagai pandangan dan perilaku tidak menyenangkan, terutama dari pria..

Dengan menutup aurat, kita sudah pasti cantik di hadapan Allah SWT, Muslima… Cantik di hadapan manusia seharusnya bukan poin utama. Di hadapan manusia cantik tapi menurut Allah SWT ga sesuai sih sama ajaa… Belajar untuk memahami, yuk :)

Hijabi diri, lalu hijabi hati. Jika berusaha pasti akan berubah ke arah yang lebih baik, meskipun perlahan. Fashion boleh, stylish okay, tapi ingat selalu kita menutup aurat untuk siapa dan dengan tujuan apa.

Jangan sampai kita menutup aurat tapi malah membuka aurat lainnya yang sebelumnya telah tertutupi.. Ribet, ya.. Ribet di dunia aja deh, gapapa… Daripada ribet di akhirat, susah ngejalaninnyaaa hehe :)

Yuk sama-sama diingat dan saling mengingatkan, menutup aurat itu bukan untuk menjadi cantik di hadapan manusia. Menutup aurat untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang Allah SWT semata :)

Ya Allah, jaga cantik kami hanya untukMu dan mereka yang halal bagi kami. Hindari kami dari ketertarikan yang tidak semestinya. Jadikan menutup aurat hanyalah bentuk ketaatan dan kecintaan kami padaMu, bukan untuk menjadi lebih cantik dan menarik di hadapan manusia.. Aamiin…

tumblr_m0wgyrdQbq1r8wxgoo1_500

2 thoughts on “Bukan Untuk Menjadi Cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s