Hari Anak Save Street Child

Sebentar lagi, kita akan menyambut Hari Anak Nasional (23 Juli 2013) nih… Apa ya kegiatan yang akan dilakukan oleh Save Street Child?

Sebagai komunitas yang fokus ke pendidikan adik-adik marjinal, untuk memeriahkan Hari Anak Nasional, Save Street Child akan mengadakan “Hari Anak SSC”.

ssc hari anak copy (1)(1)

Tema yang diangkat dalam Hari Anak SSC adalah “Berbagi dan Berprestasi“. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 21 Juli 2013 jam 2 siang di Yayasan Bina Insan Mandiri (Sekolah Master), Depok. Adik-adik akan mengikuti lomba sesuai dengan suasana Ramadhan, seperti lomba Adzan, Hafalan Surat Pendek, Pembacaan Sari Tilawah, juga Cari Da’i Pilihan. Tidak ketinggalan lomba kreatif lainnya, seperti mewarnai, menggambar, dan membaca puisi. Masing-masing lomba disesuaikan dengan umur dan kemampuan adik-adik. Hari Anak SSC ini akan diikuti oleh adik-adik dari seluruh kelas belajar SSC JaDeBoTaBek, juga banyak adik dari Sekolah Master.

Informasi lengkap tentang kegiatan ini bisa lihat disini. Jika ingin berpartisipasi sebagai donatur, silakan download formulir dan persyaratannya disini.

Bisa juga ikutan beli Paket Donasi #CupcakesforCharity dari @talitaCake seharga 50rb/box (isi 4 cupcakes) sudah donasi 10,000 Rupiah untuk adik-adik. Yuk, dibeli! :)

BPV19uGCQAAHrq-

Ayo share informasi ini dengan hashtag #AksiHariAnakNasional #HariAnakSSC dan jangan lupa mention @HariAnakSSC juga @SaveStreetChild :)

Mari Bergerak dan Menggerakkan bersama Save Street Child!

SSC

BANTU MEREKA UNTUK MASA DEPAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s