Membiarkan Karya Untuk Dibaca

Ini merupakan testimonial saya kepada nulisbuku.com yang telah membantu saya untuk merealisasikan Sekeping Hati :’)

Self publish di nulisbuku.com membuat saya membiarkan karya saya untuk dibaca oleh banyak orang. Karya yang biasanya hanya disimpan di lemari dan dibaca sesekali secara pribadi, saat ini telah dibaca oleh penduduk dunia.

Memiliki kesempatan untuk self publish melalui nulisbuku.com juga membuktikan bahwa saya telah berani untuk membiarkan karya saya dikenal secara publik. Selain itu, karena self publish, saya bebas untuk keluar dari genre industri, menjadi diri sendiri, dan melihat karya yang mungkin tidak akan pernah diterbitkan oleh penerbit besar menjadi ada.

Saat pertama kali memegang buku saya yang akhirnya berbentuk nyata berkat nulisbuku.com, saya semakin percaya bahwa saya pun memiliki kesempatan untuk berkarya.

Thank you nulisbuku.com! Good Luck!

2 thoughts on “Membiarkan Karya Untuk Dibaca

Leave a Reply

