Gerakan Sosial : Mukena 10ribu

Udah hampir 1 tahun jd relawan cuci mukena @mukena10ribu dan aku selalu berharap ini akan jadi sedekah kami sekeluarga :)

A9bjLdoCUAA18NJ

Mudah banget, ga kerasa kalau sedang bersedekah dan udah jadi kebiasaan kami.. Mari dukung terus @mukena10ribu – TL nya juga selalu bermanfaat :)

Aku punya usul, bagaimana kalau @mukena10ribu dan semua yang tergabung, bikin buku bersama? Ditulis oleh para relawan dan donatur, royalti buku bisa kita menfaatkan lagi untuk pengadaan mukena :)

Dengan DONASI MINIMAL 10 RIBU, yuk ikut peduli terhadap pemeliharaan mukena di musholla. Ingin menjadi Donatur? Langsung kontak @mukena10ribu | HP: 0857-1805-2435 | Pin BB: 29FC711A | Webhttp://mukena10ribu.posterous.com/

Atau, mau jadi relawan cuci mukena seperti aku? Bisa banget! Boleh tanya-tanya dulu ke aku atau angsung kontak @mukena10ribu | HP: 0857-1805-2435 | Pin BB: 29FC711A | Web: http://mukena10ribu.posterous.com/

Ayo, segera bergabung dengan keluarga @mukena10ribu :D

“Perumpamaan orang sedekah di jalan ‎​Allah SWT seperti sebutir biji yang tumbuh 7 tangkai

dan dari tiap tangkai ada 100 biji” (QS.2:261)

2 thoughts on “Gerakan Sosial : Mukena 10ribu

  1. Akun twitternya udah lama gak update, webnya juga gak bisa dibuka. Cara joinnya gimana ya? Di daerah saya butuh banget donasi mukena. Makasih admin..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s