Kedai Pemuda : Kedai Asik Tempat Kumpul Anak Muda di Margonda Depok

My 3rd article on Jajanan Depok (@jajanandepok)

Kedai Pemuda : Kedai Asik Tempat Kumpul

Anak Muda di Margonda Depok

DSC_5898

“Kedai Pemuda, lebih asik dari rumah lo!” ujar sang owner @RickyGumilang dan @buncitgagan saat memulai penjelasan tentang Kedai Pemuda yang berlokasi di area Ramanda, pertigaan dekat Terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Depok. Suasana asik diiringi alunan musik ala anak muda langsung terasa begitu memasuki area Kedai Pemuda atau yang biasa disebut dengan KaPe. Lokasi yang strategis dan mudah ditemukan membuat Kedai Pemuda sangat cocok menjadi lokasi berkumpulnya para anak muda dan juga komunitas di Depok. Bahkan, Kedai Pemuda menyediakan fasilitas khusus bagi komunitas di Depok untuk dapat berdiskusi secara FREE di KaPe, dengan kapasitas 15-20 orang, tetapi tiap komunitas tidak boleh lupa untuk membawa stiker komunitasnya untuk ditempelkan di KaKa (Kaca Komunitas).

Menu makanan yang disediakan oleh Kedai Pemuda mungkin biasa saja tetapi berbagai penamaan unik pasti menggugah selera sobat jajanandepok, sebut saja ROBET, PisBak Sukarela, Mie Kere, Mie Bokek, Mie Kelas Menengah dan Mie Borju. Menu minuman pun tidak kalah unik dalam hal penamaan juga rasa, seperti Kopi Jurik, Susumama (Susu Malam Pertama), Sunda (Susu Janda), Supra (Susu PeRawan), Happy-happy Jomblo dan Susu Gairah. Sobat jajanandepok pasti penasaran menu makanan dan minuman KaPe ini sebenarnya apa aja sih? Rahasia deh, langsung aja datang ke Kedai Pemuda, ya!

Kisaran harga yang KaPe tawarkan dengan penamaan menu yang unik tersebut juga ga kalah menarik kok.. menu makanan berkisar antara 6,000 sampai 12,000 Rupiah dan menu minuman berkisar antara 4,000 sampai 8,000 Rupiah. Sesuai sekali kan dengan kantong anak muda, makanya segera datang ke KaPe yang buka setiap hari Selasa sampai Minggu pada pukul 18.00-02.00 WIB ini. Sobat jajanandepok nyasar? Langsung aja tanya via twitter dengan follow @KedaiPemuda dan jadilah bagian dari anak muda Depok yang asik berkumpul dan berdiskusi di Kedai Pemuda! (tzf)

Kalau mau tau tempat nongkrong lainnya ada disini

Kedai Pemuda

Twitter: @KedaiPemuda

Jam Operasional : Selasa sampai Minggu pukul 18.00-02.00 WIB

*artikel ini juga bisa dilihat di http://jajanandepok.com/review/kedai-pemuda-kedai-asik-tempat-kumpul-anak-muda-di-margonda-depok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s