3rd BOTR Depok

Alhamdulillah, 3rd BOTR Depok (2 Mei 2012) berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun ada miss communication tapiii Alhamdulillah tetep semangat :)

By the way, ada yang lupa nih apa itu BOTR? Baiklah, saya jelaskan lagi yaa…

BOTR itu adalah Breakfast On The Road. Nah, cukup jelas kan arti juga maksud dan tujuan dari kegiatan sosial ini.. BOTR bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja dengan tetap mengacu kepada 5 Ground Rules-nya. Ini dia 5 ground rulesnya:

(1)  Ga boleh nitip uang! -» Itu keunikan BOTR :) Masing-masing harus merasakan sendiri kesenangan saat memberi sarapan kepada orang lain! :)

(2)  Ga usah difoto. -» Biar temen2 pada penasaran sama cerita BOTR yang seru itu! Kalau mereka penasaran, ayo ajak untuk ikut! :)

(3)  Siapin sarapan secukupnya. -» Sarapan kurang dari Rp 5000 akan bikin kalap untuk beli banyak tapi kita juga ga mau kalau makanannya mubazir, right? :)

(4)  Foto tim! -» Ini penting supaya kita bisa membagi senyum kepuasan setelah BOTR :)

(5)  Menu sarapan bebas. -» Kalau bisa udah termasuk minum dan sebaiknya harganya (max) Rp 5000 aja untuk nunjukin betapa berharganya itu! :)

Penasaran ga sih siapa aja yang ikut dalam 3rd BOTR Depok, ini dia foto team kita :D

Bersama saya (@talitazahrah), ada 6 orang lainnya yg ikut 3rd BOTR Depok. Mereka adalah Genis (@PRIMEGK), Dita (@deetha_noona), Insa (@ins_insana), Hainti (@hainti) dan tukang foto si Mba Aya (@zahrahsyahad) :p

3rd BOTR Depok ini berarti banget karena kita banyak diskusi juga menyimpulkan beberapa hal, seperti jam berapa yang cocok untuk ngumpul dan lokasi strategis untuk #BOTR.

Ditunggu partisipasi kamu di 4th BOTR Depok !! Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk berbagi, sederhana tapi means a lot. Beneran! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s