Alasan Ngaryawan ala Motiva Tweet

Inilah 2 Alasan Ngaryawan yang di-share oleh Motty:

  1. Banyak email yg masuk ke DearMotty@gmail.com menanyakan ttg “mau bisnis tapi masih ngaryawan” #2AlasanNgaryawan
  2. Di #SharingZUPER malam ini Motty mau kasih #2AlasanNgaryawan| Jadi yg mau nerusin ngaryawan punya TUJUAN yg JELAS
  3. Sebelumnya, pertanyaan dulu “Ada yg salah dgn ngaryawan?” | Jawab: “ngga ada” | Tapi sayang potensi kita jd terbelenggu#2AlasanNgaryawan
  4. Seseorang harusnya mendapat penghasilan yg sesuai dgn KAPASITASnya. Tapi dgn ngaryawan, penghasilan jadi TERBATAS#2AlasanNgaryawan
  5. Coba bayangkan, ada TRILIUNAN uang bertebaran di dunia ini dan karyawan cuma dibatesin gajinya. SADARLAH!#2AlasanNgaryawan
  6. Kalau seseorang sudah menyadari hal ini, maka ia akan mulai mencari cara utk STOP NGARYAWAN & memulai bisnisnya sendiri#2AlasanNgaryawan
  7. Tapi, kebanyakan kita adalah karyawan bukan? Jadi gimana dong? Langsung resign aja trus mulai bisnis sendiri?#2AlasanNgaryawan
  8. Ada #2AlasanNgaryawan buat yg masih ngaryawan | Pastikan keduanya ada dlm kondisi kita, kalo ngga, rugi bandar deh ˆ⌣ˆ
  9. ALASAN PERTAMA tetep ngaryawan >> Ngumpulin MODAL <<#PlisCATET#2AlasanNgaryawan
  10. Yg perlu diwaspadai di alasan ini adalah SIFAT RAKUS kita. Ya, pada dasarnya semua manusia itu RAKUS. Maksudnya?#2AlasanNgaryawan
  11. Alih2 ngumpulin MODAL, gaji bulanan malah kita pake buat beli ini itu. Ganti gadget, beli asesoris, jalan2, dll #2AlasanNgaryawan
  12. Financial Planning ala Mas @SafirSenduk dibutuhkan. Kita perlu rencanakan hal2 yg diBUTUHkan & hilangkan yg diINGINkan#2AlasanNgaryawan
  13. Hiduplah dgn “CUKUPnya KITA” saja, dgn menggenggam erat tujuan kita. Ngaryawan: Ngumpulin MODAL #2AlasanNgaryawan
  14. ALASAN KEDUA tetep ngaryawan: Ngumpulin PENGALAMAN#PlisCATET#2AlasanNgaryawan
  15. Tentukan bisnis apa yg ingin kita bangun, lalu ngaryawanlah di bisnis yg serupa. Jadi, resiko ruginya: NOL! #2AlasanNgaryawan
  16. Jangan ngaryawan dgn cuma ngincer gaji gede, tapi ngga belajar apa2 ttg bisnisnya. Waktu akan terbuang, mubazir#2AlasanNgaryawan
  17. Carilah BOS yg mau ngajarin bisnis, bukan sekedar nyuruh ini itu. Ujung2nya kita jadi ahli tapi ga ngerti bisnisnya #2AlasanNgaryawan
  18. Silakan cek diri ya. Kalau memang mau punya usaha tapi masih ngaryawan, NGGA PAPA! ˆ⌣ˆ tapi pastiin #2AlasanNgaryawan tadi ada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s