Princess Hours ~ Goong

Saya jatuh cinta. Saya jatuh cinta lagi. Lagi. Lagi dan lagi.

Lee Shin dan Shin Chaegyong adalah Pangeran dan Putri yang sesungguhnya. K-drama Princess Hours terasa benar-benar nyata bagi saya. Meskipun sudah 6 tahun berlalu sejak tayangan mereka, Princess Hours tetap dan selalu menjadi k-drama favorit saya.

Terlebih setelah saya memiliki CD bahkan soft copy dari k-drama tersebut. Saya seperti sudah hafal alur cerita dan tiap adegan didalamnya, walaupun begitu rasanya selalu saja ada yang terlewat.

Setiap adegan memiliki jiwa didalamnya. Perasaan dari setiap karakter, jiwa dari cerita dan cinta yang tersirat. Luar biasa!

Saranghaeyo, Joo Ji Hoon dan Yoo Eun Hye!

Meskipun film kalian lainnya ga kalah seru dan romantus, Princess Hours tetap nomor 1!

I wish you guys are real couple, so that would be nice to marked you as my role model ;)

PS. Saya udah nonton lebih dari 10x lhoo :)))

 

 

 

One thought on “Princess Hours ~ Goong

Leave a Reply

