Alasan Gak Berjilbab ala Motiva Tweet

Tanggal 4 September kemarin adalah #WorldHijabDay, sebagai seorang Muslimah [Aamiin], saya mengucapkan:

Happy #WorldHijabDay Beautiful Muslimah! Always be the best in front of and just for Allah SWT ;)

Di #WorldHijabDay, si Motty [@MotivaTweet] bikin ulah lagi. Bukannya tweet pakai hashtag #WorldHijabDay, doi malah tweet pakai hastag #AlasanGakBerjilbab. Emang stress tuh burung -_____-

Mari kita lihat, apa aja sih tweet dia dengan hashtag #AlasanGakBerjilbab itu:

#AlasanGakBerjilbab 1] Kerudungan itu kuno..

#AlasanGakBerjilbab 2] Ada yg berkerudung tapi berbuat buruk..

#AlasanGakBerjilbab 3] Hatinya baik dulu, baru berjilbab..

#AlasanGakBerjilbab 4] Kerudungan tetap maksiat, dosa dong…

#AlasanGakBerjilbab 5] Ntar ngga ada yang mau sama aku…

#AlasanGakBerjilbab 6] Nanti calon suamiku ngga suka…

#AlasanGakBerjilbab 7] Nanti susah dapet kerja…

#AlasanGakBerjilbab 8] Jilbab kan pilihan, ngga pake juga ngga papa…

#AlasanGakBerjilbab 9] Jilbab bikin aku ngga bebas…

#AlasanGakBerjilbab 10] Gak mau diperbudak budaya arab…

#AlasanGakBerjilbab 11] Gak mau dikendalikan orang ttg apa yang aku pake…

#AlasanGakBerjilbab 12] Nanti rambutnya ketombean, rontok, rusak…

#AlasanGakBerjilbab 13] Kerudung kan ngga gaul…

#AlasanGakBerjilbab 14] Jilbab kan gak wajib…

#AlasanGakBerjilbab 15] itu kan hal kecil, kenapa dipermasalahin…

Gimana?? Si Motty ini emang burung stress kan, sampe-sampe semua yang dia share bener… hmmm ga habis pikir deh! ;)

Lengkapnyaaa ada disinii http://motivatweet.com/2012/09/20-alasan-gak-berjilbab.php

Happy World Hijab Day, Muslimah! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s