#SMPNFsekarang

Dulu waktu SMP, bagian belakang masih lapangan tanah semua lengkap sama kebon dan ayam. #SMPNFsekarang

Sekarang udah berubah jadi bangunan semua sampe ujung terujung dan bergabung sama SDNF.. #SMPNFsekarang

 

Nihh.. Gedung semua nih sampe ujung belakang. Hilanglah sudah tanah lapang itu.. #SMPNFsekarang

 

Kantinnya ada 2 bagian lho, ini foto salah satu bagiannya.. #SMPNFsekarang

 

Tapi kayaknya kantinnya masih kurang lebar deh, kasian pada ngantri bejubel gitu.. *banyak mau* #SMPNFsekarang

 

Daerahnya anak SMP ada diujung paling belakang.. #SMPNFsekarang

Kurang lahan untuk lapangan? Bikin aja space luas di bangunan. Katanya sih lapangan futsal indoor atau hall#SMPNFsekarang

Nah ini bagian yang paling kocak, Masjidnya tetep sama.. Ga ada perubahan ataupun pelebaraan -_- #SMPNFsekarang

 

Kamar mandinya bagus.. Pas jaman gw bocor berhantu gitu dahh, nasib nasiib.. Perlu foto kloset? #SMPNFsekarang

 

Btw ya, klo SD-SMP digabung, bisa ada kisah cinta antara SD-SMP dong :)) Belajar yang bener aje dek… #SMPNFsekarang

 

Gedung SMPku dulu tak begini tapi kini berwarna-warni.. #SMPNFsekarang

reported on July 2011

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s