Tweet Zuper dari si Burung Zuper

Baca, Yakini, Ulangi.. 8 Twit dari si Burung Zuper @MotivaTweet ini, Twit yang memiliki kekuatan untuk bisa menambah (((ENERGI))). Semoga bermanfaat #BigHUG ^^

1)    Saya  adlh orang yg bertanggung jawab atas masa depan saya.. yg percaya banget akan kemampuan diri sendiri

2)      Saya adlh orang yg YAKIN dlm bertindak.. krn saya tau dgn keYAKINan maka hasil yg diperoleh akan NENDYANG!

3)      Saya adlh orang yg mempesona.. Semua orang juga menyetujuinya.. Di sisi lain, Saya juga rendah hati

4)      Saya adlh orang yg tahu apa TERGET² saya tahun ini.. Semua aktifitas selalu saya FOKUSkan utk mencapai target tsb

5)      Saya adlh orang yg selalu berPIKIR POSITIF.. krn Saya tahu, Tuhan hanya menurunkan yg TERBAIK bagi hambanya

6)      Saya adlh orang yg menCINTAI KELUARGA.. krn merekalah Saya berjuang mati2an mencapai TARGET² Saya tahun ini

7)      Saya adlh orang #ZUPER! Apapun yg org lain bisa lakukan, Saya melakukannya dgn lebih cepat dan lebih baik!

8)      Saya adlh orang yg berSYUKUR.. rasa SYUKUR Saya tiada henti.. karenanya TUHAN senantiasa menambahkan berkatNYA

Leave a Reply

