My Little Sister

Ga ada hal yang lebih membahagiakan buat seorang kakak selain melihat adiknya senang dan bangga memiliki kakaknya. Dan, mungkin, ga ada hal yang lebih membahagiakan sang adik selain dapat traktiran dan keinginannya dipenuhi oleh kakaknya… *nasib bener, yee…*

Weekend ini, saya jalan-jalan dengan Ayah dan 2 adik saya yang kecil. Adik saya yang besar masih tidur di rumah dan Bunda sedang ke Surabaya. Sebenarnya, Ayah ada janji meeting tetapi karena spot meeting itu di sebuah Mall, 2 adik kecil saya pun ga tahan untuk mau ikut.

Jadilah saya baby sister merangkap baby sitter. Dan…. ga tau kenapa, yang bayarin keinginan mereka itu saya semua -.-

Sewaktu minta jatah ke Ayah, beliau hanya bilang, “Kan baru gajiannn….”

Si 2 krucil itu juga ribut bilang, “Iyaa… kakak kan baru gajiaaann…”

Zzzz…. Yaudahlah…

Pertama, main. Setelah itu, makan. Selanjutnya, mampir ke toko buku dan membeli buku.

Si 2 krucil itu santai-santai aja, seakan-akan memang kewajiban saya untuk bayarin dan memenuhi keinginan mereka. Tetapi, ada 1 hal yang tidak pernah saya duga…

Keesokan harinya, Bunda sudah pulang dari Surabaya. Bunda iseng tanya,

“Kemarin jalan-jalan dibayarin kakak yaa?”

Dengan penuh semangat, adik saya yang paling kecil cerita ke Bunda,

“Iyaa.. dibayarin main, makan trus beli buku. Asik, deh…”

“Tuh, kak.. adiknya seneng, tuh.. bilang makasih dong, dek, ke kakak…”

And… all I can do is… :’)

PS. Cerita ini dituliskan bukan untuk menyombongkan diri tetapi hanya ingin menyampaikan rasa haru saya. Terima kasih bagi kamu yang mengerti :)

20.56 WIB
7/5/2012

6 thoughts on “My Little Sister

  1. Aaah, so sweet kaka talitaa :’D
    iyaya, paling seneng kalo kita bisa bikin seneng orang yaaa, rasanya tuh kaya ada sesuatu yang bisa bikin kita berbunga-bunga gituuu hahaha.. apalagi bisa bikin seneng adek sendiri :))
    good story! (Y)

    Like

    • Terimakasiiihh, Daraa :)
      Iyaa dong.. paling seneng emang bikin orang lain seneng, bisa senyum-senyum sendiri mulu dan rasa senengnya bisa bertahan lamaaa banget hehe..
      Bukan ceritanya yang bagus tapi adek gw yang lucu, kayak kakaknya yaahhh hahahahaaa :)))

      Like

  2. ahhh, iya ta. gw sering banget bawa adek2 gw (terutama 2 yg kecil) buat main. bahkan kadang2 ada waktu gw-khansa, sama gw-ahmad. rasanya seneng banget ngeliat mereka seneng diajak jalan2 sama kakaknya. :’)

    Like

    • hahaha… kan udah gw tulis, “Dan, mungkin, ga ada hal yang lebih membahagiakan sang adik selain dapat traktiran dan keinginannya dipenuhi oleh kakaknya… *nasib bener, yee…*” wkwkwk… nasib bener yeee :)))

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s