2nd BOTR Depok

Alhamdulillah, 2nd BOTR Depok sukses diadakan pada hari Ahad tanggal 11 Maret 2012. Pada mulanya, teman saya, Genis (@PRIMEGK) yang mengajak untuk melakukan BOTR. Lalu, dengan penuh semangat, Genis mengajak teman-temannya. Tidak kalah semangat, teman-teman Genis pun mengajak teman-temannya. Jadi, 2nd BOTR Depok ini kebanyakan tidak saling kenal tetapi disatukan dengan keinginan untuk berbagi.. Sweet :)

By the way, ada yang lupa nih apa itu BOTR? Baiklah, saya jelaskan lagi yaa…

BOTR itu adalah Breakfast On The Road. Nah, cukup jelas kan arti juga maksud dan tujuan dari kegiatan sosial ini.. BOTR bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja dengan tetap mengacu kepada 5 Ground Rules-nya. Ini dia 5 ground rulesnya:

(1)  Ga boleh nitip uang! -» Itu keunikan BOTR :) Masing-masing harus merasakan sendiri kesenangan saat memberi sarapan kepada orang lain! :)

(2)  Ga usah difoto. -» Biar temen2 pada penasaran sama cerita BOTR yang seru itu! Kalau mereka penasaran, ayo ajak untuk ikut! :)

(3)  Siapin sarapan secukupnya. -» Sarapan kurang dari Rp 5000 akan bikin kalap untuk beli banyak tapi kita juga ga mau kalau makanannya mubazir, right? :)

(4)  Foto tim! -» Ini penting supaya kita bisa membagi senyum kepuasan setelah BOTR :)

(5)  Menu sarapan bebas. -» Kalau bisa udah termasuk minum dan sebaiknya harganya (max) Rp 5000 aja untuk nunjukin betapa berharganya itu! :)

Penasaran ga sih siapa aja yang ikut dalam 2nd BOTR Depok, ini dia foto team kita :D

Team 2nd BOTR Depok

Alhamdulillah, untuk 2nd BOTR Depok ini kami ada 9 orang!!! Horeee!!! :D

Dan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kebanyakan dari kami tidak saling kenal karena berita tentang BOTR menyebar dari satu mulut ke mulut lainnya, dari sms satu ke sms lainnya dan dari mention twitter ke mention lainnya.

Ada saya (@talitazahrah), Nafielah (@nafelton), Genis (@PRIMEGK), Angga (@anggaleon), Dita (@deetha_noona), Via (@itsnavia88), Yuni (@Yuniarastya), Vi (@V_dophilia) dan Novi.

Tujuan BOTR yang mulia membuat kami bertemu dan bersama-sama berbagi untuk sesama. Luar biasa banget, yaa.. Saya terharu banget, lho :’)

Inilah keindahan dari niat untuk berbuat baik dan berbagi  :)

Dalam melakukan BOTR kali ini, kami memutuskan untuk membagi team kami menjadi 2 team, yaitu Team Angkot dan Team Jalan. Kenapa nama teamnya begitu? Itu rahasiaa….. kalau kamu ikutan BOTR selanjutnya, kamu pasti kita beritahu ;p

Team Angkot

Team Jalan

Pastinya, 2nd BOTR Depok ini lebih seru dari yang pertama dong.. ceritanya juga lebih banyak dan keharuan juga nuansa berbaginya lebih luar biasa. Ditunggu partisipasi kamu di BOTR Depok selanjutnya, yaaa!!! :D

Oiya, kalau kamu memang ingin melakukan BOTR, langsung hubungi saya (@talitazahrah) dan ajak teman sebanyak-banyaknya. Sudah terbukti kan, meskipun tidak saling kenal, tetapi tetap bisa bersatu untuk berbagi :)

Ingat selalu, kalau niat kita baik, Insya Allah akan diberi kelancaran dan mendapatkan hasil yang baik juga. Salam berbagiii!!! :) :) :)

One thought on “2nd BOTR Depok

  1. Pingback: Saatnya Berbagi, 2nd #BOTR Depok « Nafielah's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s