Breakfast on The Road #BOTR

Breakfast on The Road #BOTR bulan ini di tanggal 25 desember 2011, ada yang mau join?

Apa itu kegiatan Breakfast On the Road?#BOTR

Percaya ga? Rp 5000 yang biasanya cuma untuk bayar parkir 2jm ternyata bisa jadi nasi uduk/nasi kuning/bihun goreng, dll #BOTR

#BOTR tidak menerima titipan sumbangan, yang mau berpartisipasi harus turun langsung ke jalan.

Masalahnya, seberapa rela kita bangun pagi, beli sarapan di pasar tradisional dan memberikan langsung kepada para pekerja itu? #BOTR

#BOTR bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja dengan tetap mengacu kepada 5 Ground Rules-nya, ini 5 ground rulesnya »»

(1)  Ga boleh nitip uang! -» Itu keunikan #BOTR :) Masing-masing harus merasakan sendiri kesenangan saat memberi sarapan kepada orang lain! :)

(2)  Ga usah difoto. -» Biar temen2 pada penasaran sama cerita #BOTR yang seru itu! Kalau mereka penasaran, ayo ajak untuk ikut! :)

(3)  Siapin sarapan secukupnya. -» Sarapan kurang dari Rp 5000 akan bikin kalap untuk beli banyak tapi kita juga ga mau kalau makanannya mubazir, right? :)

(4)  Foto tim! -» Ini penting supaya kita bisa membagi senyum kepuasan setelah #BOTR :) Semoga semangatnya bisa menular!

(5)  Menu sarapan bebas. -» Kalau bisa udah termasuk minum dan sebaiknya harganya (max) Rp 5000 aja untuk nunjukin betapa berharganya itu! :) #BOTR

Jika kamu tergerak untuk ikutan #BOTR tanggal 25 Desember untuk lokasi Depok, segara kabarin aku ya.. nanti kita akan janjian untuk membicarakan masalah teknisnya :)

Talita Zahrah, @talitazahrah, talita.zahrah@gmail.com

Kalau sudah punya nomor handphoneku, langsung kontak aja! sms ataupun telpon, pasti di follow up semua :D

Nah, mau tau siapa pelopornya, ini dia mereka -> @beriozka @tataHadiyanti :)

One thought on “Breakfast on The Road #BOTR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s