IMPIAN = KENYATAAN + MIMPI

Terkadang setiap tidur, rasanya lebih enak untuk tidur terus dan ga bangun lagi. Mimpi-nya terlalu indah, terlalu nyata, terlalu sayang untuk dilewatkan. Entah kenapa, bahkan aku sudah berkali-kali datang ke tempat yang ada dalam mimpi itu. Saking seringnya sampai hafal. Orang-orangnya juga. Padahal kan cuma mimpi ya? ga nyata, ga ada hubungannya sama kehidupan kita.

Kalau dibilang tempat atau orang yang ada di mimpi itu adalah tempat atau orang yang kita ketahui, ga sepenuhnya betul dan salah. Memang ada yang nyata, ada di kehidupanku. Pernah aku datangi dan aku kenal. Lalu, bagaimana dengan yang tidak nyata? hahaha terlalu aneh.

Semua hal yang abstrak itu terkadang membuatku bingung. Sebenarnya mimpi-mimpi indah yang membuatku tak ingin terbangun itu apa? sebuah keinginan terpendam, sebuah hasrat, sebuah cita-cita, ataukah hanya sebuah bunga tidur belaka..?

Sampai sekarang pun aku tak tahu. Lucunya, mimpi-mimpi tersebut terkadang malah memberikan inspirasi pada kejadian yang aku alami pada kehidupan nyata. Solusi, saran, bahkan ide untuk sesuatu yang baru. Penyelesaian dari kegalauan atau keterpurukan dari kenyataan. Benar-benar terasa nyata.

Hanya satu hal yang dapat aku simpulkan dari seluruh abstrak dan kejadian tidak nyata itu, mungkin itu adalah impianku.

Kenyataan yang tidak aku terima ditambah dengan gambaran jelas keinginanku sebenarnya pada alam bawah sadar berupa mimpi membawaku untuk menciptakan film hollywood versi diriku sendiri. Impian yang ingin ku capai. Kejadian yang aku impikan untuk tidak terjadi padaku. Bahkan impian orang lain yang aku ingin berikan padanya.

Yahh… semua itu rahasia Ilahi. Kita sebagai manusia hanya bisa merasakan, menyimpulkan atau bahkan mempelajarinya agar bisa memperbaiki kesalahan kita atau menciptakan kesempatan baru bagi kita.

Go! Fight for your dreams*! Because your dreams* are REAL!

GOOD LUCK! :) *wish me luck too, okey ;)*

talita zf, depok 9/11/2011, 13.41 WIB

#NovemberMenulisBlog

*dream as “IMPIAN” bukan “MIMPI”

#SarjanaGalau #PengangguranKreatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s