#karenaSNSD

Beberapa jam terakhir ini, ada TT (Trending Topic) menarik di Twitter, yaitu #karenaSNSD..

Menarik yaa?! Oh enggak? yahh wajar sihh, karena gw suka SNSD jadii menurut gw, hashtag itu menarik bangett!

Trus gw langsung semangat ikutan dehh, these are my tweets with #karenaSNSD ;)

 

Seru nih ada hashtag #karenaSNSD, ikutan aahhh :D :D

#karenaSNSD periode thesis terasa lebih menyenangkan! Ada Oh! yg asiik dan Ha Ha Ha yg bikin semangat :D

#karenaSNSD senyum2 sendiri tengah malem pun bisaa karena ada Way To Go yg so sweet dan Kissing You yg supeeerr unyuuu! ;)

#karenaSNSD gw jadi lebih menghargai GirlBand.. bayangin aja,masa training mereka itu 7 tahun! tinggal di dorm,jauh dari ortu dan teman2 :(

#karenaSNSD gw jadi lebih mengerti arti dari kerja keras yg akan berbuah kesuksesan.. liat aja tuh betapa suksesnya mereka! hihiiyy :D

#karenaSNSD gw jd lebih mengerti bahwa yg membawa kebahagian itu passion, bukan pekerjaan ataupun status :P

 

Overall, gw suka SNSD bukan semata karena dance-nya yang keren atau muka-nya yang cantik-cantik (heiii gw cewek lhoo!) atau bahkan paha-nya yang mulus-mulus (heiiii gw cewek wooiiii!!! ) tapiii… karena lagu-lagu SNSD itu bermakna. Ga cuma sekedar lagu-lagu cinta pake tambahan dance plus muka cantik tapi setiap lagu memiliki makna tertentu. Benar-benar bisa membangkitkan semangat dan ga gampang menyerah.

Nahh, itu dia nilai plus dari SNSD dibandingkan GirlBand K-Pop lainnya..

Hidup SNSD! Go SNSD!! Go So Nyuh Shi Dae!! Go Girl’s Generation!! Saranghaeyooo ;) ~~

One thought on “#karenaSNSD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s