Thesis Eksis

Gw angkatan 2007 dan mahasiswa tingkat akhir. Otomatis, kebanyakan teman-teman gw adalah mahasiswa tingkat akhir juga, dengan berbagai jurusan. Kalau dilihat dengan cermat dan dipikir dengan matang, seluruh tema ke-galau-an kita sama, SKRIPSI atau THESIS.

Memasuki bulan Juni dan Juli, ke-galau-an berpindah fokus menjadi, SIDANG.

Yap, hidup kita sebagai mahasiswa tingkat akhir berkisar antara dua hal neraka tersebut. Maka, menjadi sesuatu yang wajar jika curhatan langsung atau colongan di dunia maya berkisar tentang skripsi a.k.a thesis atau pada akhirnya, sidang. Skripsi a.k.a thesis pun menjadi sangat eksis.

——————————————————————————————————————————————

#gamis = Galau Mikirin theSis atau Galau Mikirin Skripsi :D

Ketika jemari ini rindu untuk mengurai kata …. Untukmu, thesisku… #ngok #gamis

Sayangku, mengapakah kau begitu sulit dimengerti.. #gamis

ini akan berakhir kan yaaa? akan terlewati kan yaaa? iya kan? iyaaa kan??? *butuh jawaban* #stress #gamis

Seharian bersama mas #thesis ditemani mba SNSD, mba Miss A, mba Brown Eyed Girls, mas 2AM, mas 2PM, mas SuJu dan sekarang mas CN Blue :D

I am Zombie. I will eat your braiiinnn… boooo! #gamis

Sendirian gini ga enak ya,jadi galau.. Bobo atau bercengkrama sama mas #thesis aja yuuuuk, yuk mariiii!! :D

Mohon bantuan doanya agar saya dapat melawan rasa dan ego malas ini. Supaya thesis cepat selesai juga, bosen cyinn #gamis

Duhai malam, temani aku dalam kesunyian dan sertai aku dalam harapan.. #gamis

Inspirasi itu mahal dan sulit dicari. Bisakah gw mendapatkannya dengan diskon atau bahkan gratis? #gamis

4 hari begadang atau lebih tepatnya ga bisa tidur cepat, membuat kulitku terasa keripuuttt! aaaarrgghhh!! #stress

Duhai subuh, saat mentari mulai menyapa hangat, meninggalkan sunyi malam.. sapa aku dalam pelukan, berikan aku secercah harapan #gamis

Kenapa sih banyak yang sensi sama #thesistebel..? gw juga ga tau kenapa kok ini banyak banget halamannya, jangan mayah2 dong ahh.. takuut :(

Mau ke kampus, mau ngumpul sama teman2 tapiii ini ngetik kok ga selesai2 sihhh *!^%#$*#&!(%#!*%(% #stress #gamis

Sudah banyak yang lulus ya. Ayo lita semangat, kamu pasti bisa menyusul! :) ;) :)) :D

Baru keluar rumah + Laper + Macet + ngejar advisor = keindahan thesis.. I heart you banget deh :| #gamis

Kenapa nih mata gw.. Apakah gw akan berubah menjadi Panda..??!? :(

Too tired. Ga mau begadang lagi, sudah cukup.

Muka gw ini putih atau pucat ya? Aneh. Pusing pula.. Klo #tumbanglucu kali yaa…

Assalamua’alaikum. Jangan lupa Shalat Subuh, abis itu lanjut #thesis lagii :D

Finally, benar atau tidak, yang penting semua yang ada di otak sudah tertulis.. Alhamdulillah..

Bergaul dengan thesis sangat menyenangkan, saat rasa malas sedang menghilang.. I love writing and editing :D

editing itu sama dengan merubah. grooooaaarr!! #gamis

Semakin gw lihat, semakin gw baca, semakin gw mau edit terus.. rasanya selalu salah, salah dan salah.. ohh mengapaa ~~ #gamis

Bahagia adalah melihat hasil nyata sesuatu yg dikerjakan dengan penuh perjuangan melawan diri sendiri :’)

Semoga semuanya lancar terus sampai selesai.. Amin..

Gw 10.49 :D RT @marioalexandros: Thesis submit at 10.50 with @talitazahrah

Pengumpulan #thesis tapi malah depresi. Nasib oh nasib… :( #gamis

Kok gabisa tidur sihhh?!??! Mata merem malah pusing kepalanya.. Kebiasaan tidur pagi nihh, bahaya bangeett :(

Insya Allah Rabu, 27 July jam 1 siang, gw akan sidang akhir. Mohon maaf ya klo ada salah2,mohon doanya jg.. Makasih banyaak :)

Seminggu itu tidak cukup untuk meredamkan rasa PANIK.

ga fokus sama sekali. tidur aja deh, good night!

Kenapa laptop gw sekarang cepet panaaaas! Arrrgghhh!! Kasihan sekalii my babyyy :'(

Bingung mau nulis apa di presentasii.. ~_~

PANIC ATTACK!!

I’m not ready for this. I need more time, please..

Tenang.. Semua dibawa santai ajaa, tenang…

Timeline sepi banget. Anyone, start tweeting pleasee… #insomniaakut

Ya Allah,bgmn mjd seorang yg bs membuat bangga ortu,org2 yg menyayangiku dan ku sayangi? Izinkan aku unt memberikan kebanggaan itu hr ini..

Insya Allah,hr ini jam 13.00 sy akan sidang akhir.. Mohon doanya ya semuanyaa, terima kasih :)

Sudah selesai, Alhamdulillah! Makasih untuk semua support dan doa..

Mata perih dan sembab terlalu banyak nangis.. Kayaknya gw yg paling cengeng ya di IE 2007 hehe

Sudah lelah. Apapun yg terjadi, sudah terjadi.. Ikhlas. Be Positive, Be Happy! :)

Nah.. Alhamdulillah, Ijazah sudah. Ijab SAH kapan ya..? :P

Today is a brand new day, Good Morning World! :)

Leave a Reply

