Love Story

Yap. Ini adalah masalah terbesar dalam kehidupan gw. Klise? Childish? Labil? Who cares?!

This is my life and the most important is, this is my notes :P

Being Single for 21 years is not that easy.

Perasaan yang tak ter-sampai-kan.

Perasaan yang ter-sia-sia-kan.

Perasaan yang ter-hapus-kan.

Perasaan yang di-kecewa-kan.

Perasaan yang ter-lewat-kan.

Bahkan mungkin, perasaan yang gw sendiri tidak sadar bahwa gw merasakan hal itu.

Simple. Being Single is very simple.

Free. Single equals to freedom. Ga ada yang mengatur kehidupan lo selain orang tua. Lo bisa bebas ngapain aja. Ga ada yang ribet nanya2 atau ngelarang.

Sad. Mungkin bukan sedih ya, lebih ke iri atau mupeng? Yap, kata2 gw udah semakin ngaco. Seneng yaa ada yang merhatiin, seneng yaa ada yang melimpahi lo dengan rasa sayang. Nahlo, semakin ababil lah kata2 gw.

Cinderella. Every Single person, especially girls, berharap dan selalu berharap untuk dapat menjadi Cinderella. Setelah penantian panjang, akhirnya datanglah Pangeran tampan berkuda putih. Tapi, itu hanya cerita Disney. Hey, kita hidup di dunia nyata. There’s no such thing like Prince and his white horse.

Penantian itu memang akan ada akhirnya. Kapan, dimana, siapa, kita tidak akan pernah tahu.

Misteri itu akan terjawab.

Saat ini yang bisa kita lakukan hanya, menunggu.

Gw sering denger kata2, “Love will find you if you try“. Hmm, maybe I’m not trying my best or maybe I don’t even try. I don’t know.

Seiring dengan bertambahnya umur dan pendewasaan cara berpikir, sepertinya love story ini akan semakin membawa gw ke mellow yellow marshmallow gallauw situation. I hate that.

LET’S STOP IT.

Btw, Prince Charming, I’m still waiting for you. :P

PS. I Love You

Love

4 thoughts on “Love Story

Leave a Reply

