Grandpa and his Grandchild

Waktu gw lagi nunggu bis di halte untuk pergi nonton bareng Deutschland vs argentinien, ada kakek dan dua cucunya berjalan ke arah gw. Kakek dan dua cucunya, cowo dan cewe, saling bergandengan tangan sambil menyanyikan lagu. Sepertinya mereka mau bermain di taman dekat halte gw menunggu bis. Lucuu.. gw suka hal seperti ini. Simple but sweet. Ga tau kenapa, tiba-tiba gw tersenyum.

Rupanya kakek sadar klo gw lagi ngeliatin mereka sambil senyam senyum sendiri. Kaget ke-gep lagi senyum, gw langsung nunduk sambil masih curi-curi pandang ngeliatin cucu-cucunya yang lucu. Kakek dan cucu berlalu tapi tiba-tiba kakek itu kembali, mendatangi gw dan bertanya:

“Entschuldigung, are you come from Malaysia or Thailand?”

“No, I’m from Indonesia”

“Ah, Ja. Visit here?”

“No, I’m doing my internship in FH Soest”

“Ach soo. Are you having a good time in here? Enjoy here?”

“Ja! Of course” :)

“Oh, great then!” sambil senyum :)

“Hahaha, Ja! Thank you very much, Sir!” senyum lebaar :) :)

Senang! Simple banget tapi langsung jadi mood booster buat gw. Senyum gw makin lebar dan jadi bersemangat. Suddenly, i miss my Grandpas :(

God bless you and the rest of your family, Kakek Baik :)

Leave a Reply

