Special Day : The Coldest Day in Spring

Hari ini gw (sebenernya berdua sama temen gw) masuk kelas Laser Technologien. Masuk jam 07.30 tapi berangkat jam 06.39 karena, kita harus pergi dengan bis paling pagi. Klo ga pergi dengan bis jam segitu, ga akan sempat dan kita bakal telat. Alhamdulillah, hari ini gw ga telat bangun dan nunggu bis dengan santai. Semua baik-baik aja kecuali cuacanya. Parah banget, dinginnya ga santaii! -___-“

Di kelas gw bersin 3 kali. Parahnya lagi, dari 15 orang di kelas cuma gw doang yang bersin terus. Bersin pertama, Professor komentar,

Prof: Talita, what is wrong? Is it very cold today?

Gw: Yes, Sir. Today is very cold.

Prof: Yes, today is special day. Today is the coldest weather in spring.

Oh pantes, gila dinginnya minta ampun. Sebenernya ga sedingin winter sih tapi aneh aja. Soalnya beberapa minggu yang lalu tuh udah hangat sekalii, eehh tiba-tiba jadi dingin gini. Aneh, kan?

Bersin kedua, Professor ketawa dan komentar,

Prof: Bless you! Talita, how many degrees do you have in Jakarta right now? 20?

Gw: I don’t know. 30, maybe?

Prof: 30? Oh My Godness!

Hahahaha sabar Prof, jangan shock gitu. Belum tau aja dia klo kita pernah 41 derajat! 20 derajat itu dingin kali boi! :p

Ekstrem banget ya perbedaan cuaca disini sama di Jakarta, Indonesia.

Bersin ketiga, Professor ga komentar. Lagi serius ngajar, hehehe.

Boehm, Bad Sassendorf, 18.18, 12/5/2010

2 thoughts on “Special Day : The Coldest Day in Spring

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s