Bathroom

Hari ini kebangun tiba-tiba karena ada ibu cleaning service yang mau bersihin kamar mandi. Yaa emang sih udah jam 10 pagi, jadi ya emang harusnya gw udah bangun. So, gw kaget karena dia dateng dan waktu ibu celaning service buka pintu kamar mandi, satu kata plus helaan keluar dari mulutnya “haaaaaahh??!!”

hahaha gw mau ketawa.. gw ngerti banget buu.. maaf ya, gw ga bisa komentar banyak. Kemaren udah gw bersihin kok tapi mungkin ga bersih banget dan gampang kotor lagi karena kita ramai banget disini. Gw langsung bangun, beresin kasur, dan buka laptop. Gw yakin banget si ibu pasti ngebersiin sambil ngedumel. Hahahaha..

Suara pertama yang gw denger adalah “Cress cresss cress” semacam semprotan yang mengeluarkan cairan pembersih. Lama banget. Kayaknya dia jijik setengah mati sama kamar mandi gw. Suara selanjutnya, “Srap srap srap” wahh dia lagi nge-lap nih. Asik bersih semua. Terus ada suara “Grek grek slash slash” nge-peeelll!! horee.. kamar mandi gw kering.

Kira-kira 15 menit berlalu, pembersihan kamar mandi pun selesai. Si ibu keluar dari kamar mandi dengan tambah capek dan suara ngos-angosan. Gw dengan lantang dan tersenyum penuh rasa terima kasih bilang, “Danke schoen!!” dan dia jawab “Bitte schoen” sepertinya dengan capek tapi berusaha ramah, hahaha.. makasih ibu cleaning service :)

oh iyaa, for your information, gw disini sekamar ber-4 yaa.. jadi yang bikin kotor kamar mandi bukan gw doaanngg -_______-”    aku ini bersih tauuu, hahahaha :D

gw mau berbagi foto nih, kamar mandi gw yang udah kinclong-clong

Leave a Reply

